RAMUAN TRADISIONAL BATUK BERDARAH DE NATURE

RAMUAN TRADISIONAL BATUK BERDARAH DE NATURE

RAMUAN TRADISIONAL BATUK BERDARAH DE NATURE. Bentuk batuk darah bermacam-macam, ada yang disertai dengan darah yang teksturnya berbusa atau berwarna merah muda, ada pula yang disertai dengan darah yang bercampur lendir. Segera temui dokter atau pergi ke rumah sakit jika Anda mengalami:

  1. Batuk disertai dengan dahak bercampur darah.
  2. Batuk dengan volume darah cukup banyak.
  3. Batuk darah disertai gejala turun berat badan dan hilang nafsu makan.
  4. Batuk darah disertai dengan gejala sesak napas, demam, pusing, berkeringat di malam hari, dan nyeri dada.
  5. Batuk darah disertai dengan urine atau kotoran yang juga bercampur dengan darah.
  6. Batuk darah yang berlangsung lebih dari seminggu.
  7. Batuk darah yang sering muncul dan hilang.

Penyebab batuk darah

Beberapa kondisi yang dapat menyebabkan batuk darah di antaranya adalah:

  • Bronkitis. Batuk berdarah yang disebabkan oleh kondisi ini jarang berkembang menjadi serius atau mengancam nyawa penderitanya.
  • Batuk parah berkepanjangan.
  • Bronkiektasis. Selain batuk darah, jenis penyakit paru-paru ini juga menyebabkan penumpukan lendir di dalam saluran napas.
  • Infeksi paru. Selain batuk darah, penderita kondisi ini akan mengeluarkan dahak berwarna atau bernanah, serta sesak napas yang disertai demam.
  • Edema paru atau penumpukan cairan. Batuk berdarah biasanya terjadi pada penderita edema paru yang juga terdiagnosis memiliki masalah pada jantung. Darah yang keluar saat batuk akan memiliki tekstur berbusa dan berwarna merah muda.
  • Emboli paru atau penggumpalan darah. Selain batuk darah, kondisi ini dapat menyebabkan nyeri dada dan sesak napas secara tiba-tiba.
  • Tuberkulosis atau TBC. Ini merupakan golongan infeksi paru-paru parah. Selain batuk darah, TBC juga dapat menyebabkan penderitanya mengalami demam dan berkeringat berlebihan.
  • Kanker tenggorokan
  • Kanker paru-paru.
  • Luka berat, misalnya akibat kecelakaan lalu lintas atau terkena senjata.
  • Efek samping obat-obatan pengencer darah.
  • Efek samping penggunaan narkoba.
  • Tukak lambung atau sakit maag.

Pengobatan batuk darah

RAMUAN TRADISIONAL BATUK BERDARAH DE NATURE

Pengobatan batuk darah harus didasarkan pada penyebabnya. Selain menghentikan batuk darah, tujuan pengobatan sendiri adalah menyembuhkan kondisi yang mendasarinya. Beberapa jenis penanganan batuk darah meliputi:

  1. Pemberian antibiotik untuk infeksi paru-paru akibat bakteri, seperti tuberkulosis atau pneumonia.
  2. Pemberian steroid jika batuk darah disebabkan oleh radang.
  3. Terapi radiasi atau kemoterapi jika batuk darah disebabkan oleh kanker paru-paru.
  4. Embolisasi arteri bronkial jika batuk darah terjadi akibat pendarahan di dalam arteri. Melalui metode ini, dokter akan memblok arteri yang bermasalah dengan menggunakan suatu zat atau bahkan kumparan logam dan mengalihkan peredaran darah ke arteri lain yang lebih sehat. Identifikasi sumber pendarahan dapat dibantu dengan kateter melalui monitor.
  5. Operasi untuk menangani gejala batuk darah akibat kondisi yang mengancam nyawa, misalnya operasi pengangkatan paru-paru pada penyakit paru-paru parah.

RAMUAN TRADISIONAL BATUK BERDARAH DE NATURE

Ramuan 1

Bahan: Herbal daun sendok segar, 60 g. Gula batu, 30 g.

" Cara Meramu Resep"

Cuci herbal daun sendok hingga bersih, lalu masukkan kedalam wadah berisi air bersih dan biarkan sampai terendam. Tambahkangula batu, kemudian tim sampai mendidih selama 15 menit. Aturan Pakai: Minum sekaligus selagi hangat.

Ramuan 2

Bahan: Bunga kembang sepatu yang masih kuncup, 2 kuntum. Madu, 2 sendok teh.

Cara Meramu Resep:

Cuci kembang sepatu hingga bersih, lalu remas-remas dalam wadah berisi 2 gelas air masak. Biarkan tertutup semalaman. Saring air ramuan pada pagi harinya dan tambahkan madu. Aturan Pakai: Minum ramuan ini sekaligus pada pagi hari sebelum sarapan.

Ramuan 3

Bahan: Rimpang teratai, secukupnya.

Cara Meramu Resep:

Cuci rimpang teratai, kemudian buat jus dengan cara memblendernya. Saring ramuan sampai air terkumpul 200 cc. Ramuan siap untuk digunakan. Aturan Pakai: Minum ramuan sekaligus. Lakukan 3-5 hari berturut-turut.

Itulah ramuan obat herbal untuk mengobati penyakit batuk berdarah.

OBAT BATUK BERDARAH HERBAL DE NATURE

OBAT BATUK KERING DAN GATAL RESEP DOKTER

Informasi Produk :

Harga : Rp. 295.000,_ Kodisi : BARU Berat : 500gr Pemesanan Minimal : 1 Jasa Kirim : Tiki , JNE , POS Kontak :

CALL / SMS / WHATSAPP

081902960006 / 085200406567

Pin : By Request

BATU GINJAL DAN BATU EMPEDU .

Anda beruntung sekali menemukan website kami. Toko Pengobatan Herbal pusat pengobatan herbal terbesar yg ada di Indonesia. Bagi Anda yg telah berobat kesana-kemari belum kunjung sembuh, jangan putus asa. Kini Anda menemukan jalan terakhir sebagai penyembuhan penyakit batuk berdahak menahun yg sedang Anda derita. Obat batuk de Nature terdiri dari kapsul detox paru dan kapsul pipeca, lebih bagusnya lagi di kombinasikan dengan madu murni. Kedua produk ini merupakan kombinasi paling tepat bagi Anda untuk menyembuhkan batuk berdahak, tidak berdahak dan TBC serta mematikan virusnya di dalam tubuh Anda. RAMUAN TRADISIONAL BATUK BERDARAH DE NATURE.

jenis-Jenis Batuk

Batuk dapat dibedakan menjadi dua jenis yaitu batuk akut dan batuk kronis, dan kedua jenis batuk tersebut dibedakan berdasarkan waktu. Sehingga kita dapat mengetahui jenis batuk yang kita alami dari seberapa lama kita mengalami batuk.

Batuk Akut

Batuk Akut adalah batuk yang terjadi dan berlangsung kurang dari 14 hari, serta dalam 1 episode. Bila batuk sudah lebih dari 14 hari atau terjadi dalam 3 episode selama 3 bulan berturut-turut, disebut batuk kronis atau batuk kronis berulang.

Batuk Kronis

Batuk kronis berulang yang sering menyerang anak-anak adalah karena asma, tuberkolosis (TB), dan pertusis (batuk rejan/ batuk 100 hari). Pertusis adalah batuk kronis yang disebabkan oleh kuman Bordetella pertussis. Pertussis dapat dicegah dengan imunisasi DPT.FM JB. RAMUAN TRADISIONAL BATUK BERDARAH DE NATURE.

Pengalaman Pasien Kami

testimoni-tbc-ampuh-576x1024 testimoni-obat-tbc testimoni-batuk-tbc-herbal

CARA PEMESANAN :

VIA TELP :

Anda dapat berkonsultasi dengan Customer Service kami mengenai penyakit yang anda derita dan menentukan jenis obat yang anda pesan. Pembayaran dan pengiriman akan langsung dijelaskan oleh Customer Service :

081902960006 (Call/SMS/whatsapp)

atau

085200406567 (Call/SMS)

VIA SMS :

Silahkan anda ketik : Nama Anda # Alamat Lengkap Anda # Nama Obat # Nama Bank Anda Kirimkan sms ke 081902960006 / 085200406567 Setelah anda mengirim SMS tersebut, kami akan membalas jumlah Pembayaran (Rp.) yang harus anda bayar. Selanjutnya setelah anda mentransfer pembayaran ke Rekening kami, segera konfirmasi kepada kami (Nama Bank dan Nama Pemilik Rekening). Kami segera mengecek transfer dari anda, jika transfer pembayaran sudah masuk ke Rekening kami, segera obat yang anda pesan dikirimkan ke alamat anda via TIKI, JNE atau POS.
(100% uang anda kembali jika barang tidak sampai ke alamat anda)
BERIKUT REKENING BANK DE NATURE (SEMUA a/n AWAN UKAYA)
Rekening de nature

TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA

SEMOGA ANDA LEKAS SEMBUH

SALAM SEHAT DARI DE NATURE INDONESIA